Minggu, 16 Juli 2017

Speaker Xiaomi Redmi 4 X bunyi Sebelah

Selamat pagi, selamat berjumpa kembali dengan blog tukang utak-atik. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang speaker xiaomi redmi 4 yang hanya bunyi sebelah. Tentu teman-teman sedikit bingung, padahal ini adalah produk baru. Tetapi sudah mengalami sepeaker bunyi sebelah.

Tenang, speaker bunyi sebelah ini juga dialami semua pengguna Xiaomi redmi 4. Karena memang dari bawaanya 2 lubang yang ada bagian bawah itu bukan speaker output semua. Pada bagian kiri itu adalah mic, sedangkan bagian kanan adalah speaker out. Jadi bila xiaomi redmi teman-teman hanya bunyi sebelah itu adalah hal yang normal. Supaya lebih jelas silahkan lihat gambar di bawah ini.

speaker xiami redmi 4 mati sebelah
Sudah terlihat dengan jelas bukan, pada bagian kiri ada lubang kecil yang digunakan untuk masuknya suara lewat mic. Cukup sekian dulu postingan saya kali mudah-mudahan bermanfaat, bila ada pertanyaan seputar gadget silahkan tanyakan pada kolom komentar di bawah. Terimakasih atas kunjunganya di blog tukang utak atik, sampai jumpa dengan postingan yang lainya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Web Hosting