Minggu, 09 Juli 2017

Biaya Ganti Lcd Samsung Galaxy S8 Plus

Selamat malam, selamat berjumpa kembali dengan blog tukang utak-atik. Pada Kesempatan kali ini saya akan membuat postingan yang membahas tentang lcd samsung galaxy s8 plus. Meskipun produk ini termasuk produk baru akan tetapi sudah ada saja pengguna atau user yang mengalami masalah dengan lcdnya. Memang kebanyakan dari kelalaian pengguna. Seperti salah satu teman saya ini, HP Samsung galaxy S8 plusnya jatuh dan layar lcdnya pecah, ketika dinyalakan ada blok hitam pada bagian sisi atas membentuk retakan yang terjadi ketika jatuh. Berikuta adalah penampakan dari hp tersebut.



Kalau pada postingan sebelumnya saya pernah share belum mengetahui harga pasti dari penggantian lcd. Sekarang ternyata sparepart lcdnya sekarang sudah banyak tersedia di toko online seperti bukalapak atau tokopedia. dan harganya juga lumayan mahal untuk orang sepeerti saya. Kalau dibelikan hp china sudah dapat spek yang tinggi ini. Bagi teman-teman yang pengen tahu harganya bisa langsung cek di bukalapak, gambar di bawah ini adalah harga ketika saya membuat postingan ini.

harga lcd samsung galaxy s8 plus
Melihat harga yang masih sangat mahal ini, keputusan ditangan teman-teman. Apakah mau ganti lcd atau tetap dipakai dengan keadaan pecah. Biasanya kalau sudah agak lama harga lcd ini akan mengalami penurunan seiring dengan banyaknya penjual yang menjual lcd ini. Sembari mengumpulkan dana untuk penggantian lcd teman-teman bisa memakai hp terlebiha dahulu. Setidaknya sekarang sudah tahu estimasi atau perkiraan dana yang dibutuhkan untuk mengganti lcd,

Saya rasa cukup ini dulu yang dapat saya bahas pada postingan lcd samsung galaxy s8 ini. Semoga bermanfaat, bila ada pertanyaanseputar gadget silahkan tanyakan pada kolom komentar. Terimakasih atas kunjunganya dan sampai jumpa dengan postingan Tukang Utak-Atik yang lainya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Web Hosting