Senin, 24 Juli 2017

Berapa Harga Memperbaiki LCD Laptop Asus X45?

Selamat malam teman-teman semuanya, ketemu lagi dengan blog tukang utak atik, pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang lcd asus x45. Rasanya sudah sangat lama sekali saya tidak memposting artikel yang berkaitan dengan laptop. Karena memang sudah sangat jarang sekali saya menerima servisan laptop rusak. 

ganti lcd laptop asus x45
Kalau pada artikel yang lain fokus tentang cara memperbaiki atau mengganti lcd laptop, kali ini saya hanya akan menginformasikan berapa harga lcd laptop asus ini. Tentu teman-teman yang mengalami kendala seperti ini bertanya-tanya, sebelum memastikan harga tersebut di tempat servis atau toko. 

Nah biasanya harga lcd laptop asus x45 ini sekitar 500rb sampai 600rb an, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam penggantian lcd. Yang pertama adala soket kabel fleksibel pastikan ukuranya sama. Kemudian tebal tipisnya lcd jika terlalu tebal atau terlalu tipis maka nanti dalam pemasanganya akan lebih susah.

Untuk merk saya rasa tidak perlu diperhatikan. Asal kedua hal si atas sudah sama pasti akan bisa dipasang. Agar lebih mudah lagi bisa mencatat kode lcd yang ada dibelakangnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Web Hosting