Kamis, 06 Juli 2017

Cara Mengatasi Tombol Home Samsung galaxy S7 Yang Tergores

Selamat malam, selamat berjumpa kembali dengan saya selaku admin blog tukang utak-atik. Pada kesempatan kali ini blog tukang utak-atik akan membahas tentang tombo home samsung galaxy s7 yang tergores. Meskipun ini merupakan hp kelas atas, namun pada bagian ini terkesan seperti produk murahan. Karena bagian ini mudah sekali tergores. Oleh karena itu saya akan memberikan tips agar tombol home samsung galaxy s7 teman-teman tidak mengalami hal seperti ini.

tombol home samsung s7 tergores
Oke langsung saja, bagi yang sudah terlanjut tergores memang tidak ada cara lain selain mengganti tombol home dengan yang baru. Secara kita tidak mungkin bukan mengecat tombol home ini. Ada cara lain untuk mengakalinya, yaitu dengan membelikan stiker tombol home ini. Namun hal ini tetap saja menjadi nilai minus jika teman-teman mau menjual hp ini ke konter. karena mereka pasti mencari kelemahan hp supaya harga belinya murah. 

Bagi teman-teman yang belum mengalami masalah pada tombol home yang tergores, saya sarankan untuk segera membeli stiker pelinung tombol home ini. Agar tombol tetap aman dari goresan. Setelah memakai pelindung ini, untuk pemakaian sehari-hari tidak ada masalah dengan fingerprint atau sensor sidik jari. 

Untuk membeli pelindung ini teman-teman bisa mendapakanya di toko online seperti bukalapak dan tokopedia. Harga pelindung ini tidak terlalu mahal hanya sekitar 30rb, tapi manfaatnya tidak bisa dianggap remeh. salah satunya adalah tidak mengurangi harga jual second.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Web Hosting