Senin, 09 Maret 2015

Restart Kunci HP Android LG L40, L70 dan L80

Selamat berjumpa kembali dengan blog saya. Kali ini saya akan membuat postingan tentang cara untuk melakukan hard reset hp LG L40. Ini adalah penglam pribadi saya dengan hape kesayangan. Sebenarnya cara yang digunakan untuk mengembalikan hp android yang lupa pola atu lupa pin  itu bisa digunakan dengan melakukan recovery akun pada   email google(gmail), dengan memasukan pasowrd yang digunakan hp anda akan bisa sembuh seperti sedia-kala. Namun syaratnya sebelum hp terkunci lupa pola harus terkoneksi dengan internet karena untuk melakukan verifikasi akun akan menghubungkan hp dengan server yang diliki google.



Lalu  bagaimana jika tidak terkoneksi dengan internet? tenang masih ada cara untuk mengembalikan hp anda kembali berfungsi. tapi harus di ingat bahwa jika menggunakan factory resset ini data-data yang ada di hp android anada akan hilang semua (kecuali yang di SD card). jika ingin datanya tidak hilang anda harus menjaga agar hp anda senantiasa terkoneksi dengan internet. Berikut cara yang digunakan untuk melakukan factory resset pada LG L40 :

  1. Matikan Hp anda sampai benar-benar mati.
  2. Kemudian tekan tombol volume(-) di ikuti dengan tombol power dan tahan sebentar.
  3. Ketika muncul Logo LG Lepaskan tombol power sebentar. tombol volume(-) tetap ditekan.
  4. Kira-kira ssetelah 3 detik tekan dan tahan kembali tombol power.
  5. HP anda sudah masuk ke recovery mode, gunakan volume untuk menggerakan kemudian untuk memeilih yess gunakan tombol power.
Sekian dulu postingan kali ini, semoga bermanfat, sudah saya coba sendiri dan berhasil. Jika Ada yang kurang jelas silhkan ditanyakan pada form Komentar. Sampai jumpa pada postingan yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Web Hosting