Selasa, 10 Maret 2015

Cara Mengatasi Layar LCD Tab Advan T1J Ada Garis-Garis

Selamat berjumpa kembali dengan blog ini, kali ini saya akan share sebuah pengalaman dari teman saya yang mengalami kejadian cukup tidak mengenakan terjadi pada tablet kesayangannya yaitu tab advan T1J. Alasan dia membeli tab ini adalah karena harganya yang cuku terjangkau dan fitur yang dimiliki cukup lengkap. Pada suatu ketika di sedang enak-enak main game ternyata tiba-tiba tab itu mendadak mati. Setelah beberapa saat kemudian dinyalakan kembali, namun apa yang terjadi? tenyata tab tersebut langsung muncul garis-garis pada bagian bawahnya. Seperti pada gambar berikut.



Kemudian tanya kepada saya ada apakah yang terjadi dengan tabnya. Saya sarankan untuk membawanya ke servis center kebetulan di Jogja sini servis center cukup dekat. Setelah beberapa hari diberi kabar bahwa tabnya tersebut rusak dil LCD nya dan harus diganti biaya penggantian dan pemasangan Rp.500.000 kemudaian dia saya suruh untuk melakukan cancel mendingan beli tab yang lain aja kalo segitu biayanya. belum pasti nanti tak ada kendala lain ketika diganti LCD nya.
Sekian dulu postingan saya tentang tablet advan T1J, sampai jumpa dengan postingan saya yang lain. Bila ada pertanyaan silahkan isi pada kolom komentar dibawah ini. 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Web Hosting