Kamis, 12 Maret 2015

Cara Memperbaiki Smartfreen Andromax C Yang Susah Hidup Atau Bootloop

Pada kesempatan kali ini saya akan share cara untuk mengatai hp android andromax C yang bootloop. Banyak sekali faktor yang menyebabkan smartphone ini bootloop, salah satunya adalah karena flashing rom yang tidak sesuai, atau karena kita melakukan modifikasi file yang berada pada root akses, Jadi kita harus berhati-hati kalau ingin melakukan modifikasi. Hal yang terpenting harus dilakukan adalah melakukan backup dulu ROM awal, jadi sewaktu-waktu ada hal yang tidak diinginkan kita bisa melakukan restore kembali rom yang kita backup tadi. Cara yang dilakukan cukup mudah yaitu dengan melakukan flash ulang menggunakan CWM. Tapi jika anda belum pernah menginstal CWM ada cara lain untuk memperbaikinya yaitu dengan melakukan TF update.


Untuk melakukan flash ulang melalui cwm anda tinggal mendownload rom yang suport ke andromax c kumudian flahs lewat CWM. Anda harus hati-hati dalam memilih rom karena jika salah hp anda bisa mati permanen.
Untuk melakukan flash melalui TF update adalah dengan dengan angkah-langkah sebagai berikut :

  1. Download file update.
  2. Kemudian TF update anda download simpan file tesebut pada sdcard anda.
  3. Matikan hape andromax c anda.
  4. Masuk ke TF update dengan cara teken power + Volume Atas +Volume bawah bersamaa. maka biarkan nanti Firmware Andromax C anda menginstal sendiri dan jika selesai nanti akan reboot. selesai.
Sekian cara mengatasi andromax c yang bootloop semoga bermanfaat, jika ada pertanyaan seputar hp android silahkan isi pada kolom komentar.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Web Hosting