Jumat, 13 Maret 2015

Cara Mematikan Paksa Tablet Android Lenovo A 3300 Yang Hang

Pada kesempatan kali ini saya akan bagikan trik untuk mematikan paksa tablet android. Memang untuk tablet android sekarang menggunkan batre tanam, jadi tidak bisa dilepas seperti pade hp biasa. Jika pada hp biasa bila terjadi hang kita cukup dengan melepas batre dan memasang kembali kemudian dihidupkan kembali maka hp akan kembali normal kembali. Namun bila pada tablet tidak mungkin bagi orang awam untuk melepas batre karena harus membuka kesing seluruhnya kemudian melepas solderan kabel batrai. Seperti pada kasus Tablet lenovo A 3300 yang hang dimatikan gak mau di hiduokan juga mau. seperti pada gambar berikut kondisi tabletnya.


Nah untuk mengatasi hal tersebut cukup mudah, hanya dengan bermodal jarum kita bisa mengembalikan tab kita menjadi normal kembali. Caranya dengan menekan lubang kecil yang ada disamping mmc selama 10 detik dan kemudian tunggu sebentar tab anda akan melakukan resstart. Kemudian melakukan hard reset Dan selamat tab anda sudah berhasil nyala.


Skian tutorila kali ini semoga bermanfaat jika ada kurang jelas silahkan ditanyakan pada kolom komentar, sampai jumpa pada postingan yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Web Hosting