Sabtu, 14 Maret 2015

Biaya Servis Ganti Konektor charger tab advan T2E

Halo Teman-teman bagaimana kabarnya kali ini, semoga selalu sehat dan senantiasa dalam lindungan-Nya. Pada kesempatan kali ini saya akan bebagi cerita tentang biaya ganti konektor tab advan punya teman saya. Kebetulan saya tinggal di Jogja dan banyak sekali tempat servis disini. berikut adalah penampakan dari tab advan yang konektornya agak goyang kurang kencang solderanya.


Sebelumnya saya sempat membongkar tab ini dan ternyata konektornya sudah rusak tidak bisa di solder lagi. Kemudian saya keliling di Pasar Kranggan dekat Tugu  Jogja untuk membeli konektor, tak ada satu tokopun yang mau menjual konektor alhasil saya disuruh untuk mengganti disana dengan biaya yang sedikit agak mahal. Kemarin saya mengganti konektor charger ditarik biaya 125rb kemudian tak tawar kena 100rb. Itupun tab kita harus ditinggal baru selang tiga hari dikasih kabar untuk mengambil tab ini. 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Web Hosting