Senin, 07 Agustus 2017

Cara Ganti Baterai Tanam Xiaomi Redmi 3

Batrai tanam,  belakangan ini sudah banyak sekali vendor yang mengguakan baterai jenis ini. Salah satunya adalah Xiaomi redmi 3. Kebetulan kasus ini dialami oleh adek saya sendiri. Saat awalnya mengeluh dengan baterainya cepet habis. Kemudian saya suruh untuk membeli baterai tanam di bukalapak. 

baterai redmi 3
harga Baterai redmi 3
Harga baterai tanam xiaomi redmi 3 ini di bukalapak adalah 85rb ditambah ongkos kirim 20rb. Kemudian setelah menunggu sekitar 4 hari, baterainya datang yang dibawa oleh kurir ekspedisi. Lalu langsung saya eksekusi penggantian baterai. supaya lebih jelas berikut akan saya jelaskan langkah-langkah untuk mengganti baterai ini.
  1. Lepas terlebih dahulu sim tray.
  2. Siapkan obeng kecil dan pencongkel.
  3. Congkel pelan-pelan bagian sisi xiaomi redmi 3.
  4. Setelah berhasil terbuka casingnya, lalu buka seng penutup kabel fleksi.
  5. Lepas kabel fleksi dan congkel baterai tanam.
  6. Untuk mencongkel baterai ini harus dengan hati-hati. 
  7. Lalu tinggal kita ganti baterai yang lama dengan yang baru.
  8. Kemudian tuttp kembali seng/plet penutup kabel fleksi.
  9. Tutup kembali casingnya
  10. Selesai.
Cukup mudah bukan, langkah-langkah untuk mengganti baterai tanam xiaomi redmi 3. Semoga sedikit tulisan saya ini bermanfaat. Bila ada pertanyaan seputar xiaomi atau merk lain bisa ditanyakan pada kolom komentar.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Web Hosting