Jumat, 16 Juni 2017

Cara Mengunci Aplikasi Dengan Fingerprint Asus Zenfone 3 Max

Selamat malam, selamat berjumpa kembali dengan blog . Pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan yang membahas tentang cara mengunci aplikasi asus zenfone 3 max. Seperti yang kita ketahui, untuk aplikasi yang ada di dallam hp seperti wa, bbm dan sosial media yang lain itu adalah hal yang privasi. Tidak semua orang boleh mengaksesnya, jadi perlu perlindungan khusus agar tidak disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggungjawab. Termasuk teman kita sendiri. 

applock asus zenfone 3 max
Untuk itu, bila ada teman yang meminjam hp kita harus ada perlindungan agar tidak bisa membuka aplikasi yang sangat privasi. Agar aplikasi tertentu tidak bisa dibuka, ada trik untuk menguncinya yaitu dengan aplikasi CM Security. Untuk mengaktifkan fitur ini lakukan langkah-langkah seperti di bawah ini
  1. Buka aplikasi CM Security.   
  2. Klik icon AppLock.
  3. Setting pin/pola anda terlebih dahulu.  
  4. lalu kunci aplikasi yang anda inginkan.
  5. Setelah itu klik settings pada pojok kanan atas.
  6. Pada bagian password centang menu fingerprint.
  7. Selesai, sekarang coba buka aplikasi yang anda kunci. Maka anda dapat membukanya menggunakan fingerprint. 
Bagaimana cukup mudah bukan untuk melakukan langkah-langkah tersebut? Dengan begitu jika ada orang yang mau membuka aplikasi yang kita kunci maka harus memasukan sidik jari kita. Sehingga tidak sembarang orang bisa mengakses privasi kita. Bagi teman-teman yang masih bingung dengan langkah-langkah di atas silahkan mengajukan pertanyaan di kolom komentar di bawah..

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Web Hosting