Rabu, 18 Maret 2015

Cara Mengatasi HP Android Smartfren Andromax i Mati Total Tidak bisa Di Charge(Part 2)

Selamat berjumpa kembali dengan saya, kali ini saya akan melanjutkan postingan saya yang terdahulu. Yaitu tentang HP Smartfren Andromax i yang tidak bisa dicas. Kalau sebelumnya saya menggunakan cara dengan memakai cas kodok, kali ini saya akan menggunkan cara yang berbeda yaitu dengan modal kabel data dan satu unit komputer yang masih nyala tentunya. Cara ini sudah saya coba berkali-kali dan terbukti ampuh hape ane langsung bisa nyale. Tidak usah melepas batre cukup tancapkan port charger dengan port usb komputer kemudian tunggu sekitar 20 menit dan hp bisa ngisi kembali. Setelah itu saya coba cas menggunkan cas bawaan juga bisa kembali. 


 Sebelumnya pernah saya coba saya tancapkan dilaptop saya, tapi saya tunggu agak lama masih belum ada perkembangan dan akhirnya saya coba di PC baru bisa. Jadi intinya kalau hp ini sampai habis 0% batrenya harus menggunakan tegangan yang agak tinggi untuk melakukan charge. Ya dari pada harus beli batre yang agak mahal kalo yang lama masih bisa dipakai untuk apa? manfaatkan yang masih bisa dipakai semaksimal mungkin. Sekian postingan kali ini semoga bermanfaat bagi teman-teman.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Web Hosting